Beranda Kab. Kayong Utara Meriahkan HUT RI Ke-73 Media Online KabarDaerah.Com Wilayah Kalbar Gelar Berbagai Perlombaan...

Meriahkan HUT RI Ke-73 Media Online KabarDaerah.Com Wilayah Kalbar Gelar Berbagai Perlombaan Di KKU‎ ‎

92
Pertandingan bola voli yang di ikuti masyarakat Dusun Bhakti Karya, Desa Nipah Kuning, Kabupaten Kayong Utara, pada hari pertama dibukanya pertandingan untuk kemeriahan HUT RI ke-73.
KALBAR.KABARDAERAH.COM, KAYONG UTARA – Dalam rangka menyambut kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke- 73 yang jatuh pada 17 Agustus 2018 nantinya, media online kalbar.kabardaerah.com menggelar berbagai kegiatan perlombaan di Dusun Bhakti Karya, Desa Nipah Kuning, Kabupaten Kayong Utara.
Acara yang digelar oleh ketua Panitia Thomas Mamahani selaku koordinator wilayah kalbar.kabardaerah.com, mendapat antusias warga setempat dalam mengikuti perlobaan olahraga bola voli yang terselenggara pada hari pertama, Minggu, (12/8/2018).
 
“Kita berharap dengan kegiatan ini, selain menghibur masyarakat juga mudah-mudahan bisa meningkatkan kemampuan prestasi voli masyarakat di sini,” ujar Thomas disela-sela acara kegiatan.

Thomas Mamahani selaku koordinator wilayah dari kalbar.kabardaerah.com menunjukan piala yang akan diserahkan nantinya kepada pemenang perlombaan.
Dikatakan Thomas dalam acara kegiatan perlombaan tersebut, pihak panitia menyerahkan penghargaan berupa piala bagi pemenang. ‎
Selain itu menurutnya, tepat di hari H pelaksanaan HUT RI panitian juga menyelenggarakan berbagai perlombaan. Seperti, membawa kelereng menggunakan sendok, memasukan  paku kedalam botol, balap karung dan juga yang tidak bakal ketinggalan lomba makan kerupuk dan lainnya.
 
“‎Adanya kegiatan perlombaan yang kita selenggarakan juga mengajak masyarakat menjaga keutuhan NKRI dan mengenang jasa pahlawan-pahlawan kita yang telah gugur di masa lalu demi merebut kemerdekaan republik indonesia dari tangan penjajah,” jelasnya.
 
“Intinya jasa perjuangan pahlawan kita dahulu sangat berarti bagi masyarakat di Negara RI ini. Terima kasih Pahlawan ku jasa mu sangat-sangat berarti bagi bangsa dan negara republik indonesia tercinta,” ucapnya.
 
Sementara itu Pimpinan Redaksi kalbar.kabardaerah.com, Agus Hariyansyah menyambut positif atas terselenggaranya berbagai kegiatan acara perlombaan di KKU.
 
“Kita tentunya sangat bersyukur bisa menyelenggarakan kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati kemeriahan HUT RI ke 73 ditahun ini. Mudah-mudahan ke depannya bagi daerah-daerah lain khususnya di Kalbar bisa menyelenggarakan kegiatan serupa,” harapnya.
 
(red)