Beranda Kota Pontianak Kajati Kalbar Gelar Sertijab Sejumlah Kajari, Untuk Ketapang Ini Nama Kajari Dan...

Kajati Kalbar Gelar Sertijab Sejumlah Kajari, Untuk Ketapang Ini Nama Kajari Dan Asal Tugasnya‎

256
Mantan Kajari Kabupaten Ketapang, Joko Yuhono SH MH (kanan) saat sedang menyampaikan pesan-pesan dan kata sambutan saat acara pisah sambut di aula Kejati Kalbar dan Kajari Kabupaten Ketapang Dharmabella Tyambasz SH MH yang baru saat menyampaikan kata sambutan.
KALBAR.KABARDAERAH.COM, PONTIANAK  – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi selaku Plt Kejaksaan Negeri (Kejati) Kalimantan Barat ‎memimpin dan melaksanakan langsung gelar acara serah terima jabatan (Setijab) sejumlah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Kalbar. 
Diantaranya termasuk Kajari Ketapang. Dimana diisi oleh pejabat baru Dharmabella Tyambasz SH MH yang sebelumnya menjabat di Kabag TU Kajari Sumatera Utara.
Sedangkan Mantan Kajari Ketapang Joko Yuhono SH MH mengisi jabatan barunya sebagai Asisten Pembina di Kejati Banten.‎
 
Hal itu seperti yang disampaikan oleh Kasi Intel Kajari Ketapang Agus Suprianto SH Kepada media ini, melalui pesan WhatsAPP nya ketika berada di Pontianak, Kamis, (9/8/2018).
Menurut Agus dalam kesempatan prosesi acara sertijab yang di laksanakan di aula Kajati Kalbar di Pontianak, pada Rabu, (8/8/2018) yang lalu. Juga dilakukan pelantikan terhadap Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ketapang.
 
“Kegiatan juga dilanjutkan ‎mendengarkan pengarahan dari ibu Yuni SH MH selaku Komisioner di Komisi Kejaksaan,” ucapnya.
 
Agus mengatakan, acara tersebut dihadiri oleh para asisten di Kejati beserta pejabat eslon 4 dan 5 Kajati Kalbar, seluruh Kajari, dan seluruh IAD Kalbar.
 
(AgsH)‎