Beranda Kab. Kayong Utara Kunjungi Desa Pemangkat, Bupati Terpilih KKU ‎Keluhkan Kondisi Jalan

Kunjungi Desa Pemangkat, Bupati Terpilih KKU ‎Keluhkan Kondisi Jalan

77
Kondisi jalan menuju ke TR 3 di dusun Pemangkat Jaya selama beberapa tahun ini tidak pernah ada perbaikan dari instansi terkait.

KALBAR.KABARDAERAH.COM, KAYONG UTARA –Pasca kemenangannya Bupati Kabupaten Kayong Utara (KKU) terpilih Citra Duani, belum lama ini pergi menyambangi komplek perumahan transmigrasi di Desa Pemangkat, Kecamatan Simpang Hilir.

Dalam perjalanan kunjungannya, menurut Hendra salah satu tokoh masyarakat Desa pemangkat, Citra Duani sempat mengeluh terhadap kondisi akses jalan menuju ke arah ‎Dusun Pemangkat Jaya TR 3, lantaran kondisi jalan yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan.‎

“Ketika pak Bupati ‎melewati jalan ke TR3 sempat menyampaikan keperihatinannya kepada kami terhadap kondisi jalan tersebut,” kata Hendra mengenang kunjungan Citra Duani ke desanya,  Senin, (6/8/2018).

Menurutnya, kedatangan Bupati terpilih itu selain menghadiri undangan acara halal bi halal yang telah dipersiapkan masyarakat, sekaligus ‎melihat kodisi jalan yang dikeluhkan masyarakat selama beberapa  tahun ini yang tidak kunjung ada perbaikan.

“Kita berharap setelah adanya  kunjungan dari Bupati terpilih tadi dapat mendengar dan mewujudkan aspirasi dari warga agar kondisi jalan yang rusak bisa diperbaiki,” pintanya.

“Karena rata-rata perekonomian masyarakat transmigrasi di sini mayoritas ‎pekebun dan petani. Jadi Jika kondisi jalan telah diperbaiki kemungkinan perekonomian warga bisa menjadi lancar,” bebernya.

(Tom)‎