Beranda Kab. Ketapang Hamburan Batu Krikil, Kini Telah Dibersihkan

Hamburan Batu Krikil, Kini Telah Dibersihkan

123
Para petugas dari kontraktor pelaksana sedang melakukan pembersihan batu krikil dengan cara menyemprotkan ter, di perempatan lampu lalulintas dekat Polres Ketapang.
KALBAR.KABARDAERAH.COM, KETAPANG – Hamburan batu krikil yang selama ini meresahkan warga Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat diduga dapat memicu kecelakaan tunggal bagi kendaraan roda dua di perempatan ‎traffic ligh Polres Ketapang, kini sudah dibersihkan dari badan jalan oleh pihak pelaksana pada saat siang bolong, Selasa, (10/7/2018).
 
Abdul, (21) satu diantara pengendara kendaraan roda dua yang selama ini sering melintas di ruas Jalan ‎DI Panjaitan memberi respon positif atas apa yang sudah dilakukan pihak kontraktor pelaksana yang sudah mau membersihkan Krikil di penghujung jalan ruas Jalan DI Panjaitan.
“Meski pengerjaannya siang bolong, dan sedikit menghambat rutinitas lalulintas. Namun sudah ada upaya baik dari pihak pelaksana untuk membersihkan krikil – krikil tersebut,” ucapnya.
 
“Kita selaku pengguna jalan tidak merasa khawatir lagi terhadap rawannya akan kecelakaan,” tambahnya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Ketapang, Mahsus ST menyoal adanya hamburan krikil di ruas jalan bertaraf Nasional tersebut berjanji ‎akan menghubungi pihak PPK dan Kontraktor Pelaksana pekerjaan untuk dibersihkan.
 
 
(AgsH) ‎