Beranda Kab. Ketapang Rekapitulasi Perhitungan Pilgub Kalbar Tingkat Kabupaten Ketapang Usai, Paslon Sutarmidji – Ria...

Rekapitulasi Perhitungan Pilgub Kalbar Tingkat Kabupaten Ketapang Usai, Paslon Sutarmidji – Ria Norsan unggul

452
Suasana rekapitulasi perhitungan suara pilgub Kalbar 2018 tingkat Kabupaten Ketapang yang diselenggarakan oleh KPU Ketapang.

KALBAR.KABARDAERAH.COM, KETAPANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ketapang menggelar rapat Pleno terbuka untuk rekapitulasi dan pengumuman hasil perhitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, di hotel Aston, Kamis, (5/7/2018).

Dari pantau di lokasi kegiatan hasil perolehan perhitungan suara tingkat Kabupaten Ketapang calon pasangan dari nomor urut satu Milton Crosby – Boyman Harun memperoleh total suara 14.366. Sedangkan dari nomor urut dua Karolin Margret Natasa – Suryadman Gidot memperoleh 87.241 dan  Sutarmidji – Ria Norsan dari nomor urut tiga unggul dengan perolehan suara 125.140.
 
Selama dalam pelaksanaan kegiatan masing-masing saksi, maupun para tim koalisi kemenganan paslon tidak ada yang keberatan dari hasil penghitungan suara.
 
Usai pelaksanaan perhitungan suara dilanjutkan dengan melakukan penandatanganan bersama berita acara kesepakatan untuk pengajuan ketingkat KPU Propinsi Kalbar.
 
(AgsH)