Beranda Kab. Ketapang Usai Halal Bi Halal Dinas Sosial Secara Simbolis Menyerahkan Bingkisan Untuk Anak...

Usai Halal Bi Halal Dinas Sosial Secara Simbolis Menyerahkan Bingkisan Untuk Anak Cacat Fisik

56
Salah seorang pegawai disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial Akia SE, sedang membawa bingkisan untuk diserahkan kepada anak yang cacat fisik.

KALBAR.KABARDAERAH.COM, KETAPANG – Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Ketapang menggelar halal bi halal, pada Selasa, (3/7/2018) pagi.

Digelarnya acara halal bi halal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi antar umat beragama sesama Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan tenaga kontrak di kantor itu.
 
“Tujuan halal bi halal tadi kita melakukan untuk satu kesatuan dengan agama lain. Karena di kantor inikan banyak juga pegawai yang beragama lain,” kata Didit Haryadi Kasi Rehabilitasi Dinas Sosial usai acara di ruang kerjanya.
 
Menurut Didit, usai pelaksanaan halal bi halal pihaknya menyelenggarakan kegiatan penyerahan bantuan berupa bingkisan secara simbolis kepada 10 orang anak cacat fisik.
 
“Batuan bingkisan itu kita berikan kepada anak cacat yang betul-betul membutuhkan alat untuk bekerja,” ucapnya, seraya mengatakan, jika bentuk bantuan bingkisan yang diserahkan pihaknya berupa alat tata boga.
 
Ia berharap dengan adanya bentuk perhatian yang ditujukan oleh Dinas  Sosial, orang-orang yang cacat fisiknya tidak minder di lingkungan mereka.
 
“Mudah-mudahan dengan adanya bentuk bantuan sebagai pembinaan kita, mereka yang cacat fisik tadi tidak menutup diri atas kekurangan mereka. Dan mau berkomunikasi dengan kita,” harapnya.
 
(AgsH)