Beranda Kab. Mempawah DPRD Mempawah Lakukan PAW Anggota Dewan PBB, Ramdani : Amanah Ini Akan...

DPRD Mempawah Lakukan PAW Anggota Dewan PBB, Ramdani : Amanah Ini Akan Saya Emban   

69
Ramdani yang terpilih sebagai anggota dewan Mempawah saat pelaksanaan PAW menggantikan Elvi Satriana.
KALBAR.KABARDAERAH.COM, MEMPAWAH – Pengucapan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mempawah dari Partai Bulan Bintang (PBB) sisa masa bhakti 2014-2019, dilakukan kemarin, Jumat, (29/6/2018), di kantor DPRD Mempawah. 
 
Dalam pelaksanaannya Ramdani peraih suara terbanyak menggantikan Elvi Satriana yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai anggota legislatif tahun 2014 dari daerah pemilihan Kecamatan Sui Pinyuh – Anjungan.
 
Usai pelaksanaan rapat paripurna istimewa, Ketua DPRD Mempawah, Syafrudin mengucapkan selamat pada Ramdani yang telah resmi menjadi Anggota DPRD melalui PAW menggantikan Elvi Satriana.
 
Dengan terpilihnya Ramdani, secara otomatis jumlah anggota tetap menjadi 30 orang anggota dewan. Dan diharapkan Syafrudin bisa berpengaruh pada kinerja dewan di tahun 2018 ini.
 
Seusai dilantik, dan telah resmi menjadi anggota DPRD Mempawah, Ramdani mengucapkan terima kasih telah diberi kepercayaan untuk mengemban amanah rakyat. 
 
“Amanah ini akan saya emban dengan sebaik mungkin,” kata Ramdani.
 
Ia menambahkan, selain itu dirinya akan melakukan intens fokus di komisi guna menyerap aspirasi masyarakat khususnya di Kecamatan Sui Pinyuh –  Anjungan.
 
Menurutnya, dengan ia dipercaya menjadi anggota DPRD maka dapat lebih vokal menyuarakan apa yang menjadi keinginan masyarakat. 
 
(Arl)