Beranda Kab. Ketapang Logistik Pilgub Kalbar Untuk 18 Kecamatan Di Ketapang Mulai Didistribusikan ‎

Logistik Pilgub Kalbar Untuk 18 Kecamatan Di Ketapang Mulai Didistribusikan ‎

76
Proses pelepasan pendistribusian logistik Pilgub kalbar untuk 18 Kecamatan dari Gudang KPU Ketapang di Gedung Bina Utama.
KALBAR.KABARDAERAH.COM, KETAPANG – Logistik untuk Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018 yang ada di Gudang logistik KPU Ketapang Gedung Bina Utama di Jalan Gatot Subroto, Desa Paya Kumang, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang resmi telah disalurkan oleh Kapolres Ketapang AKBP Sunario SIK MH, Ketua KPU Kabupaten Ketapang Roni Irawan, Pasi Intel Kodim 1203 Ketapang Lettu Inf Tego Santosa dan Ketua Panwaslu Ketapang Hadiyanto S Pd I ke 18 Kecamatan di Kabupaten Ketapang, pada Jum’at, (22/6/2018).‎
Dalam pendistribusian logistik Pilgub tersebut juga disaksikan oleh Kabag Ops Polres Ketapang Kompol Alfan SH MSi, Kasat Intelkam Polres Ketapang Iptu H Topo, serta  Komisioner KPU Ketapang Alkap Pasti S Pd, Tedi Wahyudi, Ari As’Ari, Ketua Sekretariat KPU Ketapang Wajidi.
Proses pengangkutan logistik Pilgub Kalbar untuk pendistribusian ke18 Kecamatan kedalam truk di Gedung Bina Utama.
‎Menurut Kapolres Ketapang, AKBP Sunario SIK MH, adapun 18 Kecamatan yang telah mendapatkan penyaluran pendistribusian logistik Pilgub Kalbar yakni, Kecamatan Air Upas, Singkup, Sandai, Hulu Sungai, Jelai Hulu, Marau, Kendawangan, Manis Mata, Matan Hilir Selatan, Tayap, Pemahan, Sungai Melayu Rayak, Sungai Laur, Simpang Dua, Tumbang Titi, Simpang Hulu, Matan Hilir Utara, dan Kecamatan Muara Pawan‎.
Dalam tahap penyalurannya terhadap logistik tersebut, Sunario menerangkan, menggunakan armada truk dan dikawal oleh anggota Polres Ketapang sampai ke kecamatan yang dituju.
 
“Sedangkan untuk awal pendistribusian dari Gedung Bina Utama, sampai ke perbatasan Kota Kecamatan Delta Pawan dikawal oleh PJR 93 Sat Lantas Polres Ketapang,” ujarnya.

Sebelum tahap pendistribusian logistik Pilgub, Kapolres Ketapang, AKBP Sunario S IK MH berphoto bersama.
Selanjutnya, Sunario mengungkapkan, untuk logistik Pilgub Kalbar yang masih berada di Gedung Bina Utama untuk Kecamatan Benua Kayong dan Delta Pawan rencananya besok Sabtu, (23/6/2018) akan didistribusikan lansung oleh pihak KPU Ketapang.
 
“‎Sedangkan untuk wilayah Kecamatan Delta Pawan, rencananya tahap pendistribusiannya nanti dengan cara langsung per Kelurahan/ Desa,” jalasnya.
 
(AgsH)