Beranda Kab. Ketapang ‎Acara Silahturahmi Dan Dialogis DPC PDIP Ketapang Berlangsung Sukses, Cornelis : Coblos...

‎Acara Silahturahmi Dan Dialogis DPC PDIP Ketapang Berlangsung Sukses, Cornelis : Coblos Pasangan No 2 Karolin-Gidot ‎

137
Cornelis saat menyampaikan pidato politik untuk memenangkan pasangan Karolin-Gidot pada acara Silahturahmi Dan Dialogis DPC Ketapang.
KALBAR.KABARDAERAH.COM, KETAPANG – Meski tanpa kehadiran pasangan calon Gubernur ‎Kalimantan Barat nomor urut 2 Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot. Kegiatan Silahturahmi dan dialogis di Kantor Sekretariat kepengurusan PAC PDIP Kecamatan Delta Pawan di jalan Karya Bakti, Gang Perkutut II, Kelurahan Sampit terselenggara berlangsung sukses, belum lama ini, Selasa,(19/6/2018) malam.
Dikatakan Sadran ‎pengurus PAC PDIP Kecamatan Delta Pawan selaku tuan rumah penyelenggara acara, kegiatan tersebut selain dihadiri Ketua DPD PDIP Kalbar Drs Cornelis MH beserta istrinya Frenderika dan rombongan, juga dihadiri seluruh pengurus dan Ketua DPC Ketapang Kasdi beserta Sayap PDIP Baitul Muslim dan DPC partai pendukung Paslon Karolin- Gidot dan 300 orang lebih simpatisan partai.
Sadran pengurus PAC PDIP Kecamatan Delta Pawan berphoto bersama Frenderika istri Cornelis.
Menurut Sadran, dalam kesempatan itu Cornelis sempat berpesan dalam pidato politiknya agar para peserta yang hadir siap memenangkan pasangan calon Gubernur nomor urut 2 Karolin-Gidot pada saat pemilu nantinya.‎
“Bersatu berjuang, Karolin-Gidot menang, coblos nomor 2,” ungkap Sadran, Kamis, (21/6/2018), menjelaskan yel-yel ajakan Cornelis saat berpidato politik dalam acara.

Cornelis saat bersama anggota dan Ketua DPC PDIP Ketapang, Kasdi beserta salah satu Ketua dari Partai pengusung.
Selain itu sambungnya, Cornelis juga sempat menyampaikan tentang adanya bantuan yang telah direalisasikan oleh Ketua DPD Kalbar tersebut semasa kepemimpinannya sebagai Gubernur Kalbar. Seperti diantaranya, bantuan terhadap penambahan Kuota Haji, Pembangunan Masjid Mujahidin di Pontianak seharga Rp 30 Miliar lebih, dan membatu pembangunan Rumah Melayu.
 
“Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Cornelis singkat kala pertemuan.
 
(AgsH)