Beranda Kab. Kayong Utara Sering Bantu Kegiatan Sosial, Anggota Koramil 11 Simpang Hilir, Dapat Apresiasi Positif...

Sering Bantu Kegiatan Sosial, Anggota Koramil 11 Simpang Hilir, Dapat Apresiasi Positif Dari Masyarakat 

216
Kopda Bhasri Umagapi anggota jajaran Koramil 11 Simpang Hilir./Kolase/.
KALBAR.KABARDAERAH.COM, KAYONG UTARA – Jiwa ksatria bukan hanya ada di medan perang tetapi dapat juga dalam bahu-membahu membantu kepentingan sosial di masyarakat dengan cara melakukan gotong royong.
 
Seperti yang kerap dilakukan oleh jajaran Perosenil TNI Koramil 11 Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, pada, Minggu, (27/5/2018).
Abun salah satu warga Desa Nipah Kuning, Kecamatan Simpang Hilir mengatakan, masyarakat sangat berterima kasih kepada Kopral Dua (Kopda) Bhasri Umagapi anggota jajaran Koramil 11 Simpang Hilir yang selalu tampil didepan dalam melakukan gotong royong bersama warga seperti memperbaiki Surau.
Hal senada juga disampaikan masyarakat lainnya, Yanto, ia memberi apresiasi atas apa yang sudah di lakukan Kopda Bhasri.
 
“Tanpa diminta, Kopda Bhasri melihat masyarakat bergotong royong lansung membantu kegiatan sosial yang ada di desa kita,” imbuhnya.‎
Sementara, Kopda Bhasri menyikapi atas apa yang sudah disampaikan warga terhadapnya. Dirinya mengucapkan terima kasih atas tanggapan positif dari masyarakat terhadap yang sudah ia lakukan.
 
“Sudah tugas dan tanggung jawab saya sebagai Anggota TNI untuk membantu masyarakat,” singkat nya mengucapkan dengan kemurahan hati. ‎
 
(Tom)‎