Beranda Kab. Ketapang Hasil Sidak Ke Berbagai Tempat, Kabupaten Ketapang Aman Terhadap Barang Kadaluwarsa

Hasil Sidak Ke Berbagai Tempat, Kabupaten Ketapang Aman Terhadap Barang Kadaluwarsa

74
Tim Sidak yang terdiri dari Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Ketapang saat sedang mengecek kondisi barang makanan disalah satu Mini Market yang ada di Ketapang. (ist)
KALBAR.KABARDAERAH.COM, KETAPANG – ‎Guna penertiban terhadap barang-barang yang sudah kadaluwarsa. Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian bersama Polres Ketapang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke berbagai tempat usaha sembako, pada Selasa, (22/5/2018).
 
“Saat pelaksanaan sidak kemaren, bersama pihak kepolisian tidak ada satu pun barang-barang kadaluwarsa kita temukan,” kata Mulyono Kepala Bidang Perdagangan, Rabu, (23/5/2018).
Ia menyebutkan, adapun tempat lokasi sidak yang dilakukan pihaknya selaku pendamping dari kepolisian yakni terhadap Alfa Mart, Mini Market, dan Warung-warung  sembako serta Pasar-pasar daerah.
 
Lebih lanjut, menurut Mulyono, meski tidak ditemukan barang ‎kadaluwarsa akan tetapi ada beberapa barang yang sudah terlihat rusak ditemukan di City Mall.
 
“Menurut keterangan pihak City Mall barang-barang yang telah rusak yang di simpan dalam gudang dan tidak diperjual belikan tersebut disebabkan dari ekspedisi pengakutan,” ungkapnya.
 
Ia menambahkan, untuk saat ini di kabupaten ketapang masih terbilang aman terhadap adanya barang makanan berkadaluwarsa.
 
(AgsH)